23/11/11

Dua Suporter Tewas di GBK Akibat Petugas Lalai

Do you want to share?

Do you like this story?


Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)



96 NEWS |  TANGERANG - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafsar Afsah mengatakan, tewasnya dua orang suporter di Gelora Bung Karno (GBK) karena kelalaian petugas keamanan.

"Ini merupakan out of control dari petugas keamanan. Meskipun polisi dan aparat yang berjaga saat itu sudah sangat banyak jumlahnya," ujarnya kepada okezone, di rumah duka, Rabu (23/11/2011).

Dijelaskan, jumlah pengunjung GBK saat laga Indonesia melawan Malaysia, mengalami lonjakan tajam. Hingga melebihi kapasitas yang seharusnya. "Tentunya, beribu-ribu itu, ada peningkatan volume pengunjung yang tidak lagi dapat ditampung. Animo masyarakat untuk menonton sangat tinggi," tambahnya.
Untuk itu, pihaknya mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Ditambahkan, saat upacara penutupan SEA Games, semua pengunjung yang datang juga ikut berdukacita. Hal itu disampaikan dengan doa besama yang dipimpin langsung Wakil Presiden Boediono.

"Menpora tentunya akan menyampaikan. Semalam ada penutupan SEA Games, saya hadir di situ. Almarhum didoakan oleh seluruh hadirin," terangnya.




YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements